Cara Ganti Nama Facebook Yang Udah Limit (Th 2012)

42816v1

Cara Mengganti Nama Facebook yang sudah limit

Oke gan langsung aja nih tips yang barang kali berguna bagi ente yang mau mengganti nama facebook anda dari nama “4lay” ke nama asli anda, tapi udah ga bisa lagi karena ente udah mencapai batas maksimal penggantian nama facebook anda, jadi yaa mau gak mau kalo mo ganti nama yang harus pake nama yang sebelumnya udah di pake

kalo gak salah kayak gini ya bro……..

nama udah limit

kalo kayak gini ya…, brarti kita senasib gan.

Oke langsung aja nih caranya buwat ganti nama facebook, tapi ingat gan lebih baek ganti pake nama aseli anda, soalnya cara ini khusus untuk facebookers yang mau tobat… caranya gini :

  1. baca bismillah
  2. login dulu ke akun facebook anda, kalo ga login gabisa.., kemudian buka ni situs : https://www.facebook.com/help/contact/?%20id=245617802141709
  3. kemudian isi nih formulir, lalu kirim deh…Untitled

Setelah itu, kembali Ke Facebook lalu Logout. Tunggu selama 24 jam atau hari besoknya agar Facebook dapat mengkonfirmasi permintaan tersebut. Lebih baik ganti nama Anda ke nama anda yang pertama terlebih dahulu pada Pengaturan Akun lalu logout barulah teman-teman melakukan langkah-langkah diatas. Tetapi biasanya sih sudah bisa terganti, walaupun tidak mengganti ke nama sebelumnya terlebih dahulu.

Setelah hari esok tiba, login ke akun Facebook anda lalu masukkan nomer handphone anda, klik Lanjutkan.
Maka secara otomatis kode akan dikirimkan melalui pesan SMS ke hp Anda. Masukkan kode tersebut, lalu klik lanjutkan. Nah, tersedia deh kotak ganti nama yang baru . Klik Ganti, Lalu OK Sukses deh, Selamat Mencoba ya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: